BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 19 September 2009

Manusia-manusia Freak

Okay, gua iseng bete dan lain lain, jadi gua mau describe beberapa orang2 freak okeh ?

1. Sarah Fatikasari

Mirip Cleopatra bukan ? ampuuun saar Okay dia adalah Sarah, dia sekolah di 107, sistah gua yang paling baik dah hahahaha jadi gua tuh sama dia ga pernah mau nyimpen rahasia, pasti semua rahasia satu sama lain tau yegak sar ? terus dia itu baik semuamuanya deh.

2. Jefrizal Emirio


Dia adalah Jefrizal Emirio tapi sering dipanggil Rio.Dia juga sekolah di 107. Gua kenal nih orang udah cukup lama, soalnya dia itu salah satu manusia yang memenuhi sd yasporbi angkatan 33. Mukanya sangar bukan ? walaupun mukanya sangar tapi sebenarnya dia baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung hhahaha. Oiya dia punya gerlpren namanya Nabila Sumbalawi jadi jangan di sosor nih anak okay hahaha.

3. Syahla Putri Windayana


Mukanya cukup laknat bukan ? maafkan saya tapi, memang benar HUAKAKAKAKA. Dia adalah Syahla salah satu manusia freak yang juga temen SD gua. Dia adalah manusia yang sangat tergila gila sama yang namanya rubik. Pernah katanya di sekolahnya (labsky) ada razia dan rubiknya diambil sampe maki2 di plurk ckckck sungguh kasian temen kita yang satu ini, sungguh depresi. Dia juga langganan lagu sama gua, kalo bisa setiap hari nagihin lagu enak. Biarin dah saya kasih gratis, baik ga saya ??? hohoho

Okay cukup segini dulu, bubay !!

Regards,
DeeDee

0 komentar: